27
Jun
Perlukah Anak Ikuti PAUD

Usia 0-6 merupakan usia keemasan anak, dimana perkembangan otak mereka meningkat hingga 80 persen. Pada masa pembentukan inilah anak mudah sekali menyerap segala informasi baik maupun buruk. Tak hanya itu, perkembangan fisik, mental dan spiritual juga akan dialami oleh buah hati Moms pada usia ini. Itulah mengapa PAUD sangat membantu para orangtua dalam pembentukan karakter pada anak.

Melalui konsep “belajar sambil bermain” yang diterapkan PAUD, anak juga akan mengalami perkembangan moral dan kognitif. Buah hati Moms menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, berpikir logis, kritis, kreatif, serta mampu mengambil peranan di lingkungannya berada.  PAUD juga mampu membuat anak lebih peka terhadap nada, irama, musik, tepukan tangan dan belajar menghargai  hasil karya orang lain.

No Comments

  • Be the first to comment on this article!

Leave Your Comment

If you want to post comments about this article, you must be logged in as mom(me)world member. Don't have an account? Registration is free. :)

Raih poin-nya dengan cara membaca artikel, share ke social media, invite friends untuk bergabung, dan mengikuti aktivitas di mommeworld.com

Kumpulkan poin-nya dan raih kesempatan memenangkan hadiah menarik tiap bulannya!

Jika anda sudah memiliki akun Facebook

Bergabung menggunakan akun Facebook

Get In Touch

Contact Form

* indicates area required

Welcome to