Memperkenalkan Toilet Training Pada Anak

Moms pasti sudah pernah mendengar istilah toilet training bukan? Teknik mengajarkan tata cara Buang Air Kecil (BAK) atau Buang Air Besar (BAB) yang baik dan benar pada anak ini merupakan pekerjaan yang susah-susah-gampang. Mengapa demikian?

Toilet training biasanya sudah dapat diaplikasikan pada anak usia 1-3 tahun. Memperkenalkan toilet training pada anak harus dilakukan dengan penuh kesabaran. Itulah mengapa perlu halnya bagi Moms untuk mengetahui beberapa cara yang tepat untuk mengajak si kecil untuk melakukan aktifitas toilet training.

Sebelum melakukan toilet training, Moms harus lebih peka melihat si kecil, karena si kecil akan dengan sendirinya menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya sudah siap melakukan toilet training.

No Comments

  • Be the first to comment on this article!

Leave Your Comment

If you want to post comments about this article, you must be logged in as mom(me)world member. Don't have an account? Registration is free. :)

Raih poin-nya dengan cara membaca artikel, share ke social media, invite friends untuk bergabung, dan mengikuti aktivitas di mommeworld.com

Kumpulkan poin-nya dan raih kesempatan memenangkan hadiah menarik tiap bulannya!

Jika anda sudah memiliki akun Facebook

Bergabung menggunakan akun Facebook

Get In Touch

Contact Form

* indicates area required

Welcome to